Pj Bupati Bekasi Ajak DWP Lebih Kompak dan Berkontribusi untuk Masyarakat

CIKARANG PUSAT – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Sekda Dedy Supriyadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Ria Sabaria, menghadiri HUT ke-23 Darma Wanita Persatuan (DWP) di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Selasa, (13/12/2022).

Dani Ramdan dalam sambutannya berharap di HUT yang ke-23 ini, Darma Wanita Persatuan dapat menjadi organisasi yang lebih kompak lagi untuk ikut serta memberikan sumbangsih bagi warga Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan, DWP Kabupaten Bekasi lebih kompak, dan kita bisa bergembira dan meningkatkan produktivitas untuk jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi, Wulur Hartanti, menyampaikan pada perayaan HUT kali ini berharap agar DWP mampu menyikapi setiap tantangan zaman di era digital.

“Dengan terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kita masing-masing,” katanya.

Wulur meyakini, wanita yang cerdas akan mampu membentuk keluarga yang lebih baik dan mampu menggelar kegiatan organisasi yang lebih bermanfaat.

“Alhamdulillah DWP telah memberikan sumbangsih sebesar Rp 12,5 juta dan telah diserahkan melalui DWP Provinsi Jawa Barat, untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur,” jelasnya.